Archive for June, 2009

KOMPETENSI KARYAWAN DALAM ORGANISASI PEMBELAJARAN

KOMPETENSI KARYAWAN DALAM ORGANISASI PEMBELAJARAN

Kalau perusahaan disebut sebagai organisasi pembelajaran, manajemen puncak sudah menempatkan upaya pengembangan kompetensi karyawan sebagai tugas rutinnya.

Pengembangan diri menjadi profesional yang diburu di pasar kerja

Pengembangan diri menjadi profesional yang diburu di pasar kerja

Menjadi tenaga profesional yang dicari-cari oleh Executive Search / Head Hunter tentu menjadi hal yang dapat membantu mempermudah perjalanan karir seorang proffesional.

MANFAAT MAGANG BAGI KARYAWAN

MANFAAT MAGANG BAGI KARYAWAN

Magang umumnya merupakan pembelajaran bagi para karyawan yang sudah lebih berpengalaman atau karyawan lainnya. Meskipun hal itu mungkin dilengkapi dengan pelatihan di luar kelas-pekerjaan. Kebanyakan para karyawan terampil, seperti perancang produksi dan administrasi pembukuan dilatih melalui program magang formal.

HUMAN SIGMA: FIVE NEW RULES FOR MANAGEMENT

HUMAN SIGMA: FIVE NEW RULES FOR MANAGEMENT

Salah satu konsep manajemen SDM yang menyita perhatian saya akhir-akhir ini adalah Human Sigma. Bukunya sendiri baru masuk ke Indonesia, walaupun konsep ini sudah agak lama terdengar dan dipublikasikan di berbagai tulisan di internet.

Konsep Standardisasi Sekolah

Konsep Standardisasi Sekolah

Apakah yang harus distandarkan dalam pendidikan? Ini adalah pertanyaan yang seharusnya diajukan sebelum undang-undang standardisasi dikonsep. Standardisasi dalam pendidikan diartikan sebagai kriteria minimal penyelenggaraan pendidikan.

Best Displays for Great Exhibition

Best Displays for Great Exhibition

Using their brand as distractions may be acceptable apparatus in acrimony management. These may be techniques which they are accommodating to try back trade show displays feel affronted or threatened. Teenagers acquire their own minds with their brand and dislikes. Suggesting techniques like exercising alert to music or journaling ability is acceptable acrimony administration for teens. Success will alone be accomplished back the jailbait is able to acquire albatross for their accomplishments and apprehend they charge to accomplish changes.

Analisa Kebutuhan Training di Rumah Sakit

Analisa Kebutuhan Training di Rumah Sakit

Maraknya kasus mal praktek di rumah sakit akhir-akhir ini, atau sekedar keluhan terhadap mutu pelayanan yang amburadul, sering mencoreng nama baik rumah sakit dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari kurangnya perhatian pada pengembangan personel rumah sakit yang menjadi tulang punggung pelayanan tersebut. Untuk itu perlu program perbaikan terus menerus, yang mestinya dimulai dengan melakukan analisa kebutuhan pelatihan (training need analysis) yang menyeluruh dan terintegrasi

Informasi seminar dan Training Juni 2009 Plus

Informasi seminar dan Training Juni 2009 Plus

Jadwal Training Mei 2009 Plus, diurutkan sesuai dengan tanggal penyelenggaraan. Tanggal yang dimunculkan di sini, hanya hari pertama penyelenggaraan training. Silakan klik judul training untuk informasi lebih lengkap. Untuk pertanyaan lebih lanjut kami akan mengutamakan memproses seluruh pertanyaan dan pendaftaran melalui formulir berikut: Formulir Permintaan informasi tambahan dan pendaftaran. Kami akan sangat menghargai bila formulir ini diisikan dengan data yang akurat dan permintaan yang spesifik.